Thursday 10 September 2015

Cara Meningkatkan Performa Kecepatan Mesin Motor Vixion

Bagaimana Cara Meningkatkan Performa Kecepatan Mesin Motor Vixion ??? simak ulasan mengenai performa motor pada vixion. Produk Yamaha mengeluarkan Motor Vixion yang saat ini banyak di minati para pengguna sepeda motor sport dan terutama dari kalangan cowok. Dan banyak yang menilai jika Cara Meningkatkan Motor Vixion memiliki keistimewaan yang luar biasa dari segi body maupun dari segi performanya. Dengan amunisi daya mesin 150cc,14,4 Nm pada 7.500 rpm wow dahysat bukan, dan diklaim mampu melesat sampai dengan kecepatan 131km/jam,mengusung mesin DOHC.Model dan body yang keren serta ekslusif menambah daya tarik tersendiri dari Yamaha Vixion ini akan tetapi body yang besar ini tidak akan mengurangi daya kecepatan motor Vixion ini. Dan komunitas ini sendiri menyimpulkan bahwa kendaraa roda dua ini banyak disukai dan banyak peningkatan di angka penjualannya.
Untuk performa mesin Yamaha vixion in sendiri sebenarnya sudah sangat bagus tetapi jika ingin lebih menambah performanya bisa di lakukan sendiri. Meningkatkan performa sepeda motor juga harus di lakukan secara benar dan benar untuk menjaga mesin dan keselamatan para pengguna. Apalagi jika melakukan peningkatan secara asal-asalan saya jamin akan merugikan anda dan mesin anda sendiri. sebelumnya perhatikan mesin anda terlebih dulu, mulai dari bagian tersulit mesin sampai yang lainnya, bertujuan untuk agar dalam pergantian bagian dalam mesin agar lebih aman dan untuk menghindari terjadinya kesalahan dalam meningkatkan performa yamaha vixion. Di bawah ini adalah ulasan mengenai Tips cara meningkatkan performa Yamaha Vixion.
Cara Meningkatkan Performa Kecepatan Mesin Motor Vixion
Cara Menambah Performa Mesin Yamaha Vixion
  1. Setel Injeksi/ECU dapat anda lakukan dengan penuh teliti karena cara ini sedikit rumit, tergantung pengetahuan anda tentang mesin. Selanjutnya menggunakan ECU standar, senyetel ECU yang terhubung dengan injeksi. Jadi penyetelan dilakukan untuk menentukan kebutuhan udara dan bahan bakar yang dikeluarkan. Mengondisikan Singkatnya Penyetelan CO, dengan menggunakan alat yang bernama FI diagnostic Tool. Lakukan saat penyetelan menurunkan dan naikkan setelan CO untuk mendapatkan tenaga yang maksimal.
  2. Mengondisikan Kopling dapat menigkatkan performa sepeda motor Anda dengan mengganti Kampas kopling ganti menggunakan kampas kopling milik Ninja 2tak. Selain kampas kopling lakukan pergantian selanjutnya yaitu per kopling diganti menggunakan per milik Honda Tiger. Cara ini banyak dilakukan oleh klub rasing dan terbukti dapat meningkatkan laju motor mereka.
  3. Kelistrikan merupakan hal penting, jika aliran listrik tidak sebanding dengan kondisi mesin motor Anda maka dapat mengakibatkan performa saat dijalankan. Pada bagian kelistrikan, Anda harus lakukan penggantian yang perlu seperti pada bagian ECU yang diganti menggunakan ECU BRT, lalu ada koil yang diganti menggunakan koil racing seperti merek protec, lalu yang terakhir adalah penggantian busi yang diganti menggunakan busi jenis iridium.
  4. Mengganti knalpot merupakan tidakan pertama untuk meningkatkan performa motor Anda. Jika mengganti knalpot standar dengan knalpot racing adalah cara paling mudah meningkatkan performa sepeda motor, termasuk juga Yamaha Vixion Lighting. Dengan knalpot yang memiliki pembuangan gas lebih besar dapat meningkatkan laju motor dan lebih resposif dibandingkan dengan knalpot standart yang memiliki lubang pembuangan angin lebih kecil.
Dari artikel di atas semoga bisa membantu semua para pengguna motor vixion yang ingin menambah performa mesin masing-masing.Tetapi cari diatas juga ada kekurangannya di bandingkan dengan posisi awal mesin tersebut, dikarenakan pabrikan yamaha sudah menghitung secara detail dan efisien performa mesin tersebut. Mungkin hak ini tidak akan berdampak buruk pada mesin motor vixion anda. Bila anda kurang jelas silahkan baca petunjuk buku panduan merawat mesin dan tips lainnya yang dapat anda temukan di berbagai sumber atau kunjung langsung di dealer resmi yamaha. salam motor-yes.blogspot.com

Cara Meningkatkan Performa Kecepatan Mesin Motor Vixion Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment