Thursday 10 September 2015

Sepeda Motor Terlaris Di Indonesia

Sepeda Motor Terlaris Di Indonesia -Di indonesia sepeda motor sangat lah laris dikalangan anak muda zaman sekarang termasuk juga para orang tua yang suka pada kendaran beroda 2 ini.Sehingga dalam setahun pengguna motor jumlahnya jutaan, dengan adanya model terbaru ini yang selalu membuat para konsumen ingin memiliki produk tersebut. Dan berdasarkan fakta data yang saya dapat dari internet maupun informasi dari perorangan lainnya,dan ternyata pada bulan ini penjualan sudah mencapai 3,27 unit atau turun menjadi 12,5 % di bandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya.3,75 juta unit. Jenis matic semakin mendominasi sepeda motor terlaris dan mampu menguasai 63,42 % dari total angka penjualan sepeda motor di Indonesia.Sepeda motor bebek semakin menurun drastis angka penjualannya,tinggal 23,41 %, dan sedangkan sepeda motor sport semakin naik angka penjualannya menjadi 13,18 %.
Persaingan sepeda motor di bidang otomotif kian panas dengan adanya sepeda motor bebek matic dan paling murah,Kali iniproduksi Honda mendominasi melalui Honda Beat dengan angka 746.356 unit sekaligus berlabel sebagai sepeda motor terlaris di Indonesia. Dan model lain Honda Vario125 tercatat sebagai model sepeda motor terlaris kedua di Indonesia dengan angka penjualan mencapai 434.577 unit. Namun demikian giliran pemain berikutnya yaitu matic paling murah, Yamaha tidak mau kalah mereka bersaing melalui produk barunya yaitu Suol GT dengan jumlah 191.502 unit dan 125.780 unit. Namun di kelas sport Yamaha belum anjlok angka penjualannya 147.487 unit. Salah satu non honda yang masuk dalam 10 besar adalah Suzuki Satria FU dengan angka pengjualan 99.994 unit dan berikut ini adalah daftar sepeda motor terlaris di Indonesia.
Sepeda Motor Terlaris

Sepeda Motor Terlaris di Indonesia

Motor Honda Beat
Motor Honda Vario 125
Motor Yamaha Soul GT
Motor Yamaha V-Ixion Lightning
Motor Yamaha Mio GT
Motor Honda Supra X125
Motor Honda Vario 110 non injection
Motor YamahaMio J Teen
Motor Suzuki Satria FU
Motor Yamaha Jupiter MX CW
Informasi daftar motor terlaris tersebut bisa berubah sewaktu waktu di karenakan survei bisa di lakukan setiap bulannya. Semoga artikel bisa ini bermanfaat bagi kita bersama dan kawan kawan di dunia otomotif lainnya. salam succes selalu dari kami motor-yes.blogspot.com

Sepeda Motor Terlaris Di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment